8:49 AM

HTC One X+ Mengusung Android Jelly Bean

HTC One X+ Mengusung Android Jelly Bean - Rumor beredarnya tentang HTC One X sudah sangat lama terdengar. Namun kali ini HTC meluncurkan versi pengembangan dari HTC One X yaitu HTC One X+. Pada versi terbaru ini HTC melkukan perubahan terhadap hardware maupun softwarenya.

HTC One X+ yang tampil memukau dengan chipset quad core NVIDIA Tegra 3 AP37 dengan kecepatan 1,7 GHz. Selain itu, gadget ini dilengkapi dengan RAM sebesar 1GB serta memori penyimpanan internal sebesar 32GB atau 64GB.

Spesifikasi HTC One X+ Android Jelly Bean Sense 4+


HTC One X+ hadir dengan android terbaru yaitu Android Jelly Bean, yang sebelumnya HTC One X hanya menggunakan ICS. Oleh karena itu, kinerja HTC One X+ akan lebih cepat. Selain itu, HTC One X+ ini diklaim memiliki daya tahan baterai yang lebih lama dari pendahulunya. Pengguna juga disuguhkan dengan penyimpanan pada memori internal lebih besar, dengan ada 2 pilihan yaitu 32GB dan 64GB.


HTC One x+ juga memiliki keunggulan pada kamera depan atau kamera secondary. Kamera depan memiliki kamera yang sekelas dengan 1,6 megapixel dengan kemampuan mengcapture video sekelas 720p.

Pada HTC One X+ ini juga mengusung layar Super LCD2 berukuran sama yaitu 4,7 inchi. Selain itu, proteksi dari HTC One X+ ini lebih kuat dengan menggunakan proteksi Corning Gorilla Glass 2 untuk melindungi layar dan mengurangi daya pantul cahaya.

Fitur baru dalam HTC One X+ inipun cukup menarik. HTC menambahkan fitur HTC Get Started, yaitu sebuah fitur layanan web yang memungkinkan pengguna HTC untuk lebih mudah menyetting atau mempersonalisasi smartphone mereka dari komputer.

Harga HTC One X+ Android Jelly Bean Sense 4+


Untuk harga HTC One X+ ini pihak HTC belum mengumumkan harga resmi gadget ini. Gadget superphone ini mulai diluncurkan di daerah Eropa dan Asia Utara pada bulan ini. Namun untuk bagian lainnya akan menyusul pada bulan berikutnya, termasuk Asia Tenggara dan Negara Indonesia. Kemungkinan Indonesia akan ada pada bulan November atau Desember.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...