11:39 AM

Harga BlackBerry Onyx


Harga BlackBerry Onyx - Bila Anda sedang mencari Blackberry, tidak ada salahnya menyimak dulu spesifikasi dan harganya dibawah ini, selain memiliki desain yang elegan BlackBerry Onyx juga memiliki spesifikasi jaringan yang memadai. Support dengan jaringan 2G ataupun 3G yang mampu mencapai jaringan HSDPA. Sehingga, anda dapat berinternetan dengan cepat. Ditambah dengan adanya wifi yang dapat digunakan dimana saja.

Untuk masalah OS dan performa, BB ini memiliki OS BlackBerry 5.0. Selain itu, ditambah dengan procesor berkecepatan 624 MHz. Selain itu, BB ini diberi fitur dengan BlackBerry maps, dan fitur office untuk editing (Word, Excel, Power Point, PDF). Serta ditambah dengan fitur multimedia yang bisa dibilang memadai.
Disisi hardware, BB Onyx dilengkapi dengan fitur kamera yang memiliki kualitas 3.2 MP dengan fasilitas digital zoom, autofocus, multi shot, night mode, dan banyak fasilitas lain. Untuk penyimpanan, BB ini dibekali dengan memori internal 256MB dan terdapat slot microSD yang dapat menampung hingga 16GB.
Ditambah dengan design yang tidak membedakan gender pemakai, alias dapat dipakai perempuan atau laki-laki. Sehingga banyak pemakai BB yang berminat untuk memakai BlackBerry ini. Dengan banyak kelebihan yang seperti ini, BB 9700 ini diharapkan akan menuai sukses dari sebelumnya yaitu Blackberry Bold 9000.

Spesifikasi BlackBerry Onyx :

Tipe : CandyBar, QWERTY
Dimensi : 109 x 60 x 14 mm
Berat : 122 g
Layar : 480 x 360 pixels, 2.44 inches
Warna layar : TFT, 65K colors
Warna Hp : Black
Ringtone Tipe : Polyphonic, MP3 ringtones
Memory Internal : 256MB storage
Koneksi : GPRS, HSDPA 3.6 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g, UMA, Bluetooth, USB
OS : BlackBerry OS 5.0
Message : SMS, MMS, Email, Instant Messaging
Browser : HTML
Kamera : 3.15 MP, 2048×1536 pixels, autofocus, LED flash, Image stabilization, Video
Fitur lain :
- A-GPS support
- Java
- BlackBerry maps
- Document editor (Word, Excel, PowerPoint, PDF)
- Media player MP3/WMA/AAC+
- Video player DivX/WMV/XviD/3gp
- Organizer
- Voice memo/dial
Baterai : Standard battery, Li-Ion 1500 mAh
Waktu Siaga : 408 jam
Waktu Bicara : 6 jam

Harga BlackBerry Onyx :

Blackberry Onyx dikeluarkan pada November 2009 lalu. Namun, BB ini masih saja menjadi incaran. Karena harganya cukup murah. Tetapi performanya cukup mumpuni. Pada saat ini, Harga BlackBerry ini berkisar antara Rp. 1.800.000. Harga tersebut sudah turun jauh dari harga perdananya yang berkisar antar 7 juta rupiah. Itulah salah satu alasan kenapa pemakai BB sekarang banyak yang mengincar ponsel pintar ini.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...