1:27 PM

HTC J Butterfly

HTC J Butterfly - Rumor yang beredar sebelumnya tentang HTC akan mengeluarkan smartphone android terjawab sudah. Karena HTC telah memperkenalkan smartphone terbaru mereka, yang memiliki ukuran layar 5 inch. Smartphone HTC yang terbaru ini, memiliki nama HTC J Butterfly dan memiliki processor Quad Core.

HTC kali ini benar-benar membuat inovasi terbaru. Karena dengan hadirnya HTC J Butterfly dengan ukuran layar 5 inch, HTC akan mendobrak pangsa pasar smartphone yang notabene dikuasai oleh smartphone ukuran besar seperti Samsung Galaxy Note 2.

Layar HTC J Butterfly akan mengadopsi teknologi super LCD 3, yaitu generasi pengembangan dari Super LCD 2. Selain itu, Smartphone 5 inch juga akan memiliki kedalaman piksel hingga 440 ppi, yang memberikan anda pengalaman yang lebih memukau. Dan HTC J Butterfly memiliki resolusi layar 1920 x 1080 piksel.


HTC J Butterfly akan ditanamkan dengan processor yang cukup canggih, yaitu Prosesor Quad Core Qualcomm APQ8064 Snapdragon S4 Pro. Sedangkan untuk RAM, HTC menggunakan RAM sebesar 2 GB untuk mengoptimalkan kecepatan smartphone ini.

Untuk urusan kamera, HTC J butterfly belum berani meniru LG Optimus G yang memakai kamera resolkusi 13 mega piksel. Karena HTC J Butterfly hanya memiliki resolusi kamera belakang 8 mega piksel yang mampu merekam video kualitas 1080P dan kamera depan 2 mega piksel.

Tak lupa juga HTC menambahkan memori internal sebesar 16GB dan ditambahkan dengan slot micro SD yang akan menambah space penyimpanan file anda. Untuk masalah konektivitas, HTC juga menambahkan jaringan LTE 4G dan NFC.

Untuk OS HTC J Butterfly ini sendiri, HTC menggunakan OS versi 4.1 yaitu Jelly Bean. Smartphone HTC juga dilengkapi dengan kapasitas baterai sebesar 2020mAH. Selain itu, HTC J Butterfly juga memiliki kemampuan tahan air dan debu, dan memiliki sertifikasi IPX5.

HTC J Butterfly dikabarkan akan dilaunching pada awal bulan Desember di negara Jepang. Sekaligus, jepang akan menjadi negara pertama yang akan menjadi konsumen. Dan untuk pasar internasional akan diperkirakan hadir pada awal tahun mendatang.

Untuk harga smartphone ini, belum diketahui harga pastinya. Karena HTC belum memberi bocoran soal harga HTC J Butterfly ini. Selain itu, belum diketahui juga apakah ponsel ini dipasarkan di Indonesia.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...