1:28 PM

MSI GX60, Laptop Dengan Processor Quad Core

MSI GX60, Laptop Dengan Processor Quad Core - Kabar gembira datang dari produsen laptop MicroStar International atau yang lebih dikenal dengan nama MSI telah meluncurkan laptop khusus buat para gamer. Baru baru ini MSI meluncurkan laptop seri GX60 yang hadir dengan processor AMD quad core A10-4600M 2.3GHz.

Pada laptop terbaru MSI ini, mereka mengadopsi AMD APU Trinity, yaitu prosesor generasi terbaru AMD yang mengusung arsitektur baru benrnama Piledriver yang dipadukan dengan grafis DirectX 11 dari AMD Radeon seri 7000 yang tergabung dalam sebuah chip APU.

Laptop MSI GX60 menggunakan VGA AMD Radeon HD 7970M yang mampu menampilkan gambar dengan kualitas full HD pada kecepatan yang tinggi. Selain itu, MSI GX60 memiliki layar dengan lebar 15.6 inchi dan memiliki resolusi layar sebesar 1920 x 1080.

Media penyimpanan yang digunakan pada MSI GX60 dua buah Solid State Drive atau disebut juga SSD yang memiliki kemampuan kecepatan menulis data hingga 1GB per detik, sehingga akan mempercepat loading dari game itu sendiri.

Selain itu, MSI juga memberikan keyboard khusus untuk para gamer yang di desain oleh SteelSeries, agar mereka lebih nyaman untuk memainkan jari-jari mereka di keyboard. Notebook MSI GX60 juga dilengkapi dengan kartu jaringan E2200, dan sound system dari THX TruStudioPRO yang akan menjamin kualitas output audio yang yahud.

MSI GX60 dipersenjatai dengan Sistem Operasi Windows 7 home Premium. Laptop ini juga diklaim dapat memainkan game FPS, RPG, Racing, terbaru tanpa masalah. Namun, MSI juga mnyarankan agar mengupgrade Operating Sistem ke Windows 7 Professional, agar memiliki performa yang maksimal.

Baterai  notebook ini akan menggunakan baterai 9 cell yang mengadopsi teknologi Turbo Battery+, yaitu teknologi yang mampu memberikan waktu kepada anda untuk bermain game lebih lama.

Selain itu, untuk kenyamanan bermain game melalui jaringan, MSI juga menambahkan chipset low lag Killer networking, yang akan mengurangi lag dan menambah kecepatan untuk bermain melalui jaringan.Namun, jika dilihat dengan spesifikasi tersebut, notebook ini diperkirakan akan memiliki bobot yang sangat berat, yakni sekitar 3,5 Kg.

Selain spesifikasi yang telah disebutkan diatas, ternyata masih ada satu fitur yang sangat spesial dari MSI GX60. Fitur yang ditambahkan MSI adalah fitur AMD Eyefinity, yaitu sebuah fitur yang memungkinkan untuk menghubungkan laptop ini dengan 3 monitor sekaligus untuk meningkatkan pengalaman dalam bermain game. Sehingga anda akan mempunyai pengalaman memainkan game lebih hidup dan mantap.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...