1:32 PM

Mito S500 HP Berbentuk Jam Tangan Harga Murah

Mito S500 HP Berbentuk Jam Tangan Harga Murah - Mungkin anda sering melihat iklan handphone Mito S500. Yang diperagakan oleh afgan selaku bintang iklan Mito. Handphone yang diperagakanpun cukup unik. Yaitu Handphone yang berbentuk arloji atau jam tangan.

Arloji atau jam tangan, memang sering menjadi kebutuhan bagi seseorang. Namun, jika anda memiliki arloji yang memiliki wireless, kamera, fitur sms, telpon, dan fitur canggih lainnya, pasti anda akan takjub bukan? Oleh karena itu, Mito mencoba menjawab semua itu dengan Mito S500. Mito S500 ini di desain seperti bentuk jam tangan yang nyaman dipakai oleh penggunanya.

Handphone ini mempunyai dimensi 73,2 x 47 x 16,2 mm dan dilengkapi dengan layar sebesar 1.44 inchi. Hal ini akan membuat anda kesusahan untuk mengetik SMS.

Selain itu, handphone ini juga dilengkapi dengan kamera VGA dan memopri internal 32MB dan didukung dengan slot micro SD. Dan ditambah dengan bebreapa fitur dan fasilitas hiburan seperti MP3/MP4, radio fm, dan lain lain.

Uniknya adalah, anda dapat menggunakan handphone ini untuk telpon. Namun, anda harus menggunakan headset bluetoth untuk menggunakannya, namun headset dijual terpisah edngan paket handphone. Sehingga membuat pelanggan merogoh kocek kembali.

Untuk masalah harga yang ditawarkan Mito, sangatlah murah. Karena Mito hanya mematok harga 400 ribuan untuk ponsel yang unik ini. Jika dibandingkan dengan fitur dan fasilitasnya, maka cukup pantas jika harga gadget ini seharga 400 ribuan. Gadget Mito S500 tersedia dalam 3 macam warna yang bisa anda pilih untuk gaya anda masing-masing.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...