1:31 PM

MacBook Pro Berencana Tampil Dengan Retina Display Pada 23 Oktober

MacBook Pro Berencana Tampil Dengan Retina Display Pada 23 Oktober - Setelah beberapa waktu lalu rumor akan meluncurnya iPad mini, sekarang giliran MacBook yang rumornya akan diluncurkan bebarengan edngan iPad mini. Karena keduanya akan diluncurkan pada hari yang sama, yaitu 23 Oktober 2012.

MacBook Pro 13 inchi diprediksikan akan memiliki teknologi Retina Display. Informasi ini didapatkan dari 9to5mac dari salah satu retailer terkemuka di Amerika Serikat. Walaupun berita ini belum tentu benar, namun berita tentang Retina Display pada MacBook Pro sudah beredar luas di internet.

Selain itu, MacBook Pro 13 inchi juga akan tampil lebih elegant. Karena tampil lebih tipis dan lebih ringan dari generasi sebelumnya yaitu MacBook Pro 15 inchi. MacBook Pro ini juga akan dijual dengan dua versi, yaitu processor dan media penyimpanan. 


Spesifikasi yang dimiliki MacBook Pro memang belum ada kepastian, namun ada rumor yang menyebutkan bahwa MacBook Pro 13 inchi ini akan memiliki resolusi 2560 x 1600 lebih kecil daripada Macbook Pro 15 inchi yang memiliki resolusi 2880 x 1800.

Sebenarnya teknologi Retina Display ini bukanlah yang pertama, karena sebelumnya Apple sebelumnya sudah meluncurkan MacBook Pro 15 inchi dengan teknologi Retina Display. Namun, dengan adanya teknologi Retina Display ini, pastinya MacBook akan memiliki harga yang lebih tinggi.

Salah satu kelebihan dari MacBook Pro selain Retina Display adalah dengan hadirnya USB yang lebih cepat. Karena laptop MacBook yang baru akan dilengkapi dengan USB 3.0. Selain itu, MacBook yang baru akan dilengkapi dengan processor yang lebih cepat, namun belum diketahui menggunakan processor apa.

Namun, ada salah satu rumor yang akan membuat pelanggan kecewa, jika memang benar-benar dilakukan. Karena Macbook Pro 13 inchi ini akan diprediksikan tidak akan memiliki DVD Drive. Sehingga, jika anda ingin menggunakan CD, maka anda harus menggunakan DVD External sendiri.

Mengenai harga, MacBook Pro ini masih belum diketahui. Karena pihak Apple belum menyebutkan berapa harga yang akan dipatok untuk laptopnya. Selain itu karena minimnya info, kami tidak dapat memprediksi berapa harga yang akan dipatok Apple untuk Macbook Pro 13 inchi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...